Howel and Co is an e-commerce business that provides perfect gifts for every ocassion. In order to achieve that goal, every Howel and Co product must meet each of these criteria :
1. The product must be Useful
2. Our products is customizable by the customer.
3. Products that is commonly used in everyday life, but rarely bought, such as “Towel or sleepwear”.
With these criteria, we believe when people buy their gifts from Howel and Co, the recepient will be excited to receive your gift !
Started in 2015 under the name "Towel Boss", Howel and Co is currently striving to become the first and largest gift e-commerce site in Indonesia. Our VisionBecome #1 E-Commerce Gift in Indonesia by 2025
Our Mission
Bringing the perfect gift for everyone whenever there is a reason to celebrate
Membalas Chat dari Customer melalui platform - platform yang sudah menjadi standar perusahaan
Memastikan Customer mendapatkan pelayanan terbaik dari Customer Service
Follow Up Customer yang masih belum memberikan keputusan untuk belanja
Memastikan orderan yang di input dan diproses sudah sesuai dengan permintaan customer
menginformasikan kepada divisi lain (yang terkait) apabila ada permintaan perubahaan dari customer
Melakukan konfirmasi apabila ada barang retur atau complain
Melakukan Pengecekan terkait status pemesanan
Konfirm pesanan melalui Telpon
Follow - Up Ekspedisi
Sweeping chat yang belum terbalas
Membuat Report Daily (termasuk case harian)
Membalas email Customer
Membalas Review Customer dari platform - platform yang ada
Laki-laki / Perempuan, Maksimal usia 30 tahun
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu menjalin hubungan dengan customer/pembeli
Memiliki pemikiran "customer sentris"
Memiliki kemampuan mengetik secara cepat
Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer secara dasar
Dapat bekerjasama dengan tim
Siap bekerja dengan sistem shift 24 jam
Siap bekerja di akhir pekan dan libur nasional
Seorang yang detil dan sabar jika menghadapi komplain dari customer/pembeli
Menguasai bahasa Inggris dasar menjadi nilai plus